Gara-Gara PSK Kristina Shock


Foto : Kristina

image hosted by ImageVenue.com
Foto: Teman wanita Al Amin

Jakarta, BC -
Penangkapan Al Amin Nasution, anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Persatuan Pembangunan (FPP), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (9/4) dini hari, membuat isterinya, Kristina, terkejut. Kristina juga terkesan "sembunyi", menghindari wartawan yang berusaha meminta keterangan darinya.

Al Amin ditangkap oleh KPK karega diduga menerima suap dari Sekda Kabupaten Bintan Azirwan. Pada saat penangkapan, ada tiga orang lain bersama Al Amin, termasuk seorang wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK).

Saat di temui di kediaman orang tua Kristina, Fajar, kakak ipar Kristina mengatakan Kristina pergi untuk memeriksakan kesehatan. "Kristina lagi pergi berobat sama ibu," ujarnya.

Sementara itu, kakak kandung Kristina, Wiwid, mengatakan adiknya sedang jalan-jalan dengan ibu, dan kabar penangkapan Amin justru baru diketahui dari wartawan yang datang ke rumah mereka.

Menurut Wiwid, hal yang membuat pihak keluarga Kristina "shock" justru bukan masalah suap, tapi karena adanya wanita PSK, yang kabarnya berada di lokasi penangkapan Amin di Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama para tersangka lain.

"Ya pasti lah Kristina 'shock', dia pasti merasa dibohongi," ujar Wiwid.

1 komentar:

franisca ica mengatakan...

Gabung di sini yu buat cari uang lebih KLIK KLIK KLIK