Gelandangan Menang Lotere Rp 47,5 Miliar

Seorang pria Inggris, Herbert Plant (49) menjadi orang yang beruntung setelah memenangi lotere, Lotto, senilai 2,6 juta Pound atau setara dengan Rp 47,5 miliar. Wuiiih...!

The Sun edisi (5/6) menulis, Plant adalah seorang gelandangan, setelah dipecat dari pekerjaannya sebagai penjaga gudang di wilayah Worcester. Ia membeli kupon keberuntungannya dalam perjalanan menuju bekas tempat kerjanya untuk bertemu mantan teman kerjanya.

Plant ternyata mempunyai sejarah masa lalu yang kelam. Dia pernah menjadikan seorang gadis sekolah berusia 15 tahun menjadi budak seksnya selama tiga bulan. Gadis itu diketahui melarikan diri dari rumahnya di tahun 2001, ia kemudian tinggal bersama bibinya yang kemudian menyewakan sebuah karavan untuknya.

Plant yang tinggal di karavan lain di lokasi yang sama kemudian berkenalan dan menawarkan akan membayar sewa karavan sang gadis asal dia mau bermain seks dengannya.

Polisi setempat menangkap Plant atas tuduhan pemerkosaan, tetapi tuduhan itu gugur, karena gadis itu tidak mau memberi kesaksian. Plant akhirnya hanya dikenai wajib lapor selama lima tahun karena masuk dalam daftas pelaku kejahatan seksual.

Ketika ditanya tentang masa lalunya, Plant menyatakan penyesalannya. "Saya sadar telah melakukan kesalahan di masa lalu, tetapi sekarang saya ingin memulai kehidupan baru saya," ungkap Plant.

Sebagai milyuner baru tentunya.

Tidak ada komentar: